Selasa, 01 Februari 2011

Cofee Prince

Go Eun Chan (Yoon Eun Hye) harus menghidupi keluarganya dengan bekerja pada berbagai tempat. Karena tanggung jawabnya dalam melindungi keluarga sedemikian besar Eun Chan tumbuh menjadi seorang gadis tomboi. Suatu hari Eun Chan diterima bekerja di sebuah kafe yang bernama “Coffee Prince” karena salah paham Choi Han Kyul (Gong Yoo), seorang putra pengusaha terkenal yang mengira Eun Chan adalah laki-laki.
Choi Han Kyul sendiri pada mulanya mengenal Eun Chan karena ingin memperalat ‘cowok’ ini sebagai alasan penolakannya terhadap perjodohan yang diatur keluarganya. Han Kyul sengaja menimbulkan isu kalau dia homo dan menaruh hati pada pekerja kafenya Eun Chan (yang dikiri laki-laki). Eun Chan sendiri karena pekerjaannya tetap menyembunyikan identitasnya.
Choi Han Kyul ternyata benar-benar jatuh hati pada Eun Chan. Hal ini membuat dia mengalami pertentangan bathin yang alot dan sendirinya mulai mempertanyakan eksistensinya sebagai laki-laki yang jatuh cinta pada laki-laki. Go Eun Chan sendiripun ternyata jatuh cinta pada boss nya yang temperamen ini. Bagaimana kelanjutan kisah cinta yang unik ini?
Nah, bagi yang mau DVD nya, nisa request di comment box di bawah..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

You can fill the comment box..